082-332-565-150

Sragen, Jawa Tengah, Indonesia

Kepuasan Anda adalah tujuan kami.

2/23/2018

Royal Honey Super Kids | Natural Nusantara

Posted by   on Pinterest

¤¤¤¤ ROYAL HONEY SUPER KIDS ¤¤¤¤


Memiliki anak dengan pertumbuhan yang normal, sehat dan cerdas merupakan dambaan setiap orang tua di seluruh dunia. Hadirnya Natural Royal Honey Super Kids, produk madu khusus untuk anak dari PT NASA dapat membantu mewujudkannya. Madu Super Kids ini diformulasikan khusus untuk anak-anak dan remaja yang memiliki kandungan alami berkhasiat.

Royal Honey Super Kids adalah madu murni yang dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar dan diperkaya dengan Royal Jelly,Bee Pollen,EPA & DHA,Propolis,Curcuma.Natural Royal Honey for Kids adalah nutrisi lengkap dengan kandungan protein, karbohidrat, vitamin,mineral, asam organik,anti bakteri,anti alergi,anti inflamatory,dan expectorant yang bisa meningkatkan dan menjaga sel tubuh dari serangan bakteri dan bibit penyakit.

Dalam tiap botol Royal Honey Super Kids terdapat madu multifora, royal jelly, propolis, curcuma, centellae herba, olive oil, EPA-DHA, dalam campuran yang tepat sehingga membuat Royal Honey Super Kids merupakan makanan kesehatan yang sempurna untuk anak-anak dan remaja.

Aturan minum :
Anak-anak➡ 1 sendok teh/hari bisa dicampur susu
Diatas 5th ➡ 1 sendok makan/hari
Remaja      ➡ 1-2 sendok makan/hari
Ibu menyusui ➡ 1 sendok makan/hari



Info Pemesanan : Facebook : https://www.facebook.com/wati.distributor.nasa

WhatsApp : https://goo.gl/gb1qB9

No comments:
Write komentar

Jika ingin order Produk Nasa, silahkan Hubungi "Contact Admin"

Hey, Jika anda ingin menjadi Ditributor Resmi Nasa, Bisa menghubungi saya melalui kontak WhatsApp Berikut - https://goo.gl/gb1qB9
Join Our Newsletter