082-332-565-150

Sragen, Jawa Tengah, Indonesia

Kepuasan Anda adalah tujuan kami.

2/23/2018

Moreskin Siang Dan Malam | Natural Nusantara

Posted by   on Pinterest

MORESKIN


1.   Apa itu Moreskin?
Moreskin adalah kosmetik herbal asli Indonesia, tanpa mengandung bahan kimia termasuk mercury dan hidroquinon.

Sudah ada POM NAnya POM Notifikasi Asia, yaitu : Day cream POM NA 18130101713, Night Cream POM NA 18130101714,  Serum Whitening POM NA 01680011, Cleansing POM NA 01680010, Sabun Muka POM NA 01680007.

2.Moreskin isinya apa saja?
Isi terdiri dari:
1. Day Cream isi 30 gr POM NA 18130101713
2. Night Cream isi 20 gr POM NA 18130101714
3. Serum Whitening isi 30 ml POM NA 01680011
4. Cleansing POM NA 01680010
5. Sabun Muka POM NA 0168000

3. Apakah beli Moreskinnya Harus 1 Paket?

Iya harus 1 paket.
Ada apa beli kosmetik harus 1 paket?

Hal ini untuk menghindari penggunaan kosmetik moreskin yang bersamaan dengan kosmetik lain. Misalnya krim siang pakai Moreskin dan krim malam pakai merk lain (kimia lagi). hal ini dikhawatirkan akan terjadi reaksi yang kurang bagus dan nanti yang disalahkan Moreskinnya.

 4.Apa kegunaan / manfaat Moreskin :
1. Mengencangkan kulit wajah
2. Mengecilkan pori-pori wajah
3. Mengurangi minyak
4. Membuat tampak lebih awet muda/ peremajaan kulit
5. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
6. Memutihkan kulit lebih cerah bersinar
7. Melindungi dari sinar matahari/ultraviolet
8. Mencegah penuaan dini/meremajakan kulit
9. Aman dipakai jangka panjang, 100% alami dan

5. Ada apa harganya mahal banget?

Itu murah karena awet bisa dipakai sampai 3 bulan karena Moreskin cukup dipakai tipis-tipis saja. Walaupun tipis tetapi nutrisi lebih mudah meresap ke pori-pori kulit karena sudah memakai teknologi nano.

Kalau pakainya tebal justru kurang bagus karena nanti kotoran-kotoran akan menempel di kulit. Pakai krim siangnya cukup 1 kali sehari. Kalau kita pakainya pagi untuk krim siangnya, setelah shalat dhuhur tidak harus dipakai lagi, karena pemakaian dipagi hari tadi sudah cukup menutrisi kulit.

6. Apa Kelebihan Moreskin?

a.  Moreskin alami dan bersifat nutrisi tanpa bahan kimia, ada POM NA (Notifikasi Asia). Moreskin sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone. Terbuat dari bahan alami, yaitu ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih wajah alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah. Selanjutnya ekstrasi tersebut diformulasikan secara khusus sebagai whitening agent nomor 1 di dunia yang berguna untuk menghasilkan kulit putih, halus dan cerah dalam waktu yang relatif singkat.

b. Moreskin mempunyai kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah.

c.  Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan mencerahkan kulit muka, Moreskin juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bahkan bisa langsung dijadikan sebagai bedak.

d.  Pemakaian rutin Moreskin terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus, putih dan cerah bebas jerawat maupun flek hitam. Dengan begitu pemakaian Moreskin menjadi cara tepat untuk memutihkan wajah dengan cepat tapi tetap aman dan sehat.

e.  Moreskin irit dan mudah terserap ke kulit karena sudah memakai teknologi nano.

7. Apa Kelebihan Kosmetik yang Pakai Teknologi Nano?

Kosmetik seperti cream wajah atau bedak dengan teknologi nano dapat memberikan peluang besar pada kulit pemakainya menjadi lebih baik, karena ia bersifat lebih netral, lebih melembabkan, tidak menyebabkan kulit berminyak, dan karena distribusi zat aktif pada kulit lebih baik daripada kosmetik biasa maka jika ada permasalahan serius pada kulit seperti flek, jerawat, atau bekas luka, maka proses pemulihan/penyembuhannya lebih cepat karena zat aktif bekerja tepat pada sasaran kulit yang bermasalah.

Karena pakai teknologi nano Moreskin cukup dipakai tipis-tipis saja karena nutrisi sangat mudah meresap,

Jadi Moreskin itu MURAH karena irit bisa dipakai sampai 3 bulan.

8. Gimana Cara Kerja Moreskin Sehingga Bisa Putih Cerah Secara Alami Tanpa Mercury dan Hidroquinon?

Salah satu kandungan bahan aktif Moreskin yaitu Alpha Arbutin. Dimana Alpha Arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air. Mempunyai peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai Ingredient yang berfungsi untuk Lightening dan lebih aman di bandingkan senyawa Hidroquinon serta merkuri.

Hingga saat ini belum ditemukan adanya efek samping yang timbul pada pemakaian produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan aktif atau Ingredient Alpha Arbutin. Lalu bagaimanakah sebenernya cara atau mekanisme kerja dari pada Alpha Arbutin ?

Alpha Arbutin bekerja melalui mekanisme penghambatan biosintesis melanin dilapisan epidermal melalui penghambatan enzymatic oksidasi tyrosine dan dopa. Terbukti Alpha Arbutin ini lebih efektif, cepat dan lebih aman untuk di gunakan sebagai Skin Lightening.

Info Pemesanan : Facebook : https://www.facebook.com/wati.distributor.nasa

WhatsApp : https://goo.gl/gb1qB9

No comments:
Write komentar

Jika ingin order Produk Nasa, silahkan Hubungi "Contact Admin"

Hey, Jika anda ingin menjadi Ditributor Resmi Nasa, Bisa menghubungi saya melalui kontak WhatsApp Berikut - https://goo.gl/gb1qB9
Join Our Newsletter